Warga Sidoarjo Antusias Sambut SIEDEX 2018

0
99
advertorial

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah membuka SIEDEX 2018 dengan memukul gong. Photo : Jojo

Beritahu РSidoarjo Education Expo (SIEDEX) kembali hadir di kabupaten Sidoarjo, event tahunan ini dapat dijumpai masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya mulai  29 November 2018 hingga 2 Desember 2018 mendatang.

Masyarakat umum termasuk guru dan pelajar, sangat antusias dengan adanya SIEDEX. Karena acara tersebut bertujuan  mengedukasi dan memotivasi para pelajar yang berada di Sidoarjo.

Seorang pengunjung yang juga seorang guru di kabupaten Sidoarjo, berharap agar acara ini kedepannya semakin sukses dan seluruh sekolah yang berada di kabupaten Sidoarjo, dapat berpartisipasi dalam even yang diadakan oleh Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Sidoarjo yang bekerja sama dengan Jawa Pos.

“Saya berharap semakin sukses dan seluruh sekolah yang berada di kabupaten Sidoarjo ini dapat ikut serta dalam even edukasi ini”, ucap Indah Hariani.

Event yang hadir di area parkir depan transmart Sidoarjo ini menyajikan berbagai sarana pembelajaran, workshop, wirausaha, dan hiburan serta perlombaan bagi para pelajar. Kedepannya event ini diharapkan agar para pelajar dapat menyesuaikan perkembangan pendidikan di era milenial seperti saat ini.

”Harapan kedepannya agat para pelajar bisa menyesuaikan perkembangan pendidikan yang ada di era milenial”, ungkap Doddy Setiawan selaku Ketua Panitia SIEDEX 2018. (bi3)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here