Tingkatkan Silahturahmi Dan Fasilitasi Potensi Karyawan Dalam Accor Sport Day

0
84
advertorial

Beritahu – Meningkatkan tali silahturahmi antar perusahaan bisa dilakukan dengan beragam cara, salah satunya menggelar perlombaan olahraga. Seperti Accor Hotel Jawa Timur yang mengadakan Sport Day. Senin (07/10/2019).

Accor Sport Day yang diiikuti sekitar 300 peserta dari perwakilan 11 hotel yaitu, Hotel Majapahit Surabaya, Grand Mercure Surabaya City (akan segera dibuka), Novotel Surabaya Hotel&Suites, Novotel Samator Surabaya Timur, Mercure Surabaya, ibis Styles Surabaya Jemursari, ibis Styles Malang, ibis Surabaya City Center, ibis budget Surabaya Airport, ibis budget Surabaya HR Muhammad, dan ibis budget Surabaya Diponegoro. Mempertandingkan 4 cabang olah raga, yakni Tenis meja , voli, catur, dan esport.

Lomba olahraga yang digelar sehari penuh di Novotel Ngagel Surabaya, bertujuan untuk memfasilitasi hobi dan potensi yang dimiliki karyawan Accor hotel, disamping menanamkan nilai sportivitas dan menjalin silahturahmi.

“Memang tujuannnya memfasilitasi karyawan-karyawan kita yang punya bakat di bidang olahraga, dan juga untuk keakraban masing-masing karyawan dengan accor property yang lain”, kata Ketua panitia Accor Sport Day 2019 Vivi Anggriani.

Accor Sport Day ini telah dilakukan hotel jaringan Accor di Jakarta, Bali dan Jawa Tengah. Dan tidak menutup kemungkinan Accor Jawa Timur akan menginisiasi perlombaan olahraga ini dalam skala nasional, untuk mempertandingkan para juara di tiap wilayah meski memerlukan banyak persiapan.

“Jadi untuk menyatukan semuanya kedalam satu tempat, itu akan menjadi pembahasan yang cukup panjang juga. Ada banyak consideration tapi tentu aja akan kita perhatikan”, kata Vivi setelah menerima masukan dari wartawan mengenai Accor Sport Day Nasional. (bi1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here