Terima Kasih Daihatsu Kedung Cowek Sudah Mewujudkan Kado Istimewa Buat Istriku

0
1446
advertorial

Beritahu – Kenalkan saya Heri Tri Purwanto asal Guben Surabaya. Saya ingin menceritakan dan membagikan pengalaman bahagia saya ketika merayakan ulang tahun sang istri tercinta, dengan memberikan kado istimewa yang belum pernah kuberikan selama ini.

Kebahagian ini berawal dari permintaan sang istri ketika hari ulang tahunnya segera tiba, lalu dia bilang ke saya. “Pa, aku mau ulang tahun loh, jangan lupa kadonya”.

Saya kemudian berpikir, mau kasih kado apa untuk istri? saya tanya dan minta saran ke teman-teman sampai ada salah satu teman kantor yang ngasih saran kado berupa mobil, yang bisa bikin istriku bahagia dan makin mencintaiku.

Lalu, saya mencari info di internet dimana bisa beli mobil baru dan berkualitas tapi harganya gak terlalu mahal. Sampai saya menemukan sebuah artikel testimoni pembeli Daihatsu di beritahu.info.

Saya akhirnya mencoba menelpon nomer telpon Jefri sales Daihatsu Kedung Cowek Surabaya yang tertera di artikel tersebut. Jefri sangat baik dan sopan dalam menjawab semua pertanyaan saya mengenai semua persyaratan pembelian mobil Daihatsu, bahkan dia menyarankan saya memilih mobil jenis Sigra yang tidak terlalu memberatkan kondisi keuangan keluarga tapi bisa mendapatkan kendaraan keluarga berkualitas dengan harga terjangkau.

Pelayanan Jefri yang ramah dan komunikatif dalam melayani konsumen, membuat saya akhirnya memutuskan memilih Daihatsu Sigra sebagai kado kejutan untuk istri tercinta. Setelah menyepakati segala persyaratan pembelian, saya lalu pulang ke rumah dan wajah istri terlihat biasa saja, karena saya pulang tanpa membawa kado apapun untuk ulang tahunnya.

Saya cuek aja seakan tak mempedulikan kekecewaan istri karena tak mendapat kado. heheheheh jahilin istri dikit gak papakan. Selang beberapa jam setelah saya pulang, ada kendaraan yang membunyikan klakson di depan rumah, lalu saya suruh istri untuk membuka pagar, karena mungkin saja ada tamu yang datang.

Istriku kemudian berteriak kepadaku yang masih didalam untuk segera keluar rumah, saya kaget dia menangis dan berkata padaku. “Pa, kamu kok jahat ngasih kejutan kado seperti ini. Aku gak nyangka kadonya mobil”. Saya hanya tertawa melihat tangisan bahagia sang istri, dan yang mengejutkan saya dan istri adalah Jefri sales Daihatsu Kedung Cowek Surabaya datang membawa kue tar sebagai kado disamping mengantarkan mobil baru buat istriku.

Tak kusangka pelayanan sales Daihatsu Kedung Cowek begitu istimewa kepada konsumennya, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Jefri yang telah membantu saya mendapatkan kado spesial untuk istriku.

Jika kalian sedang mencari mobil keluarga berkualitas dengan harga kompetitif, hubungi saja Jefri di nomer 0823-3121-2576. Siapa tau kebahagianku menular kepada kalian.

Penulis : Hery Tri Purwanto
Warga Gubeng Kertajaya Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here