Tema Gold Sensation Semarakkan Pesta Tahun Baru 2019

0
81
advertorial

Beritahu – Pergantian tahun 2018 menuju 2019, hampir di seluruh belahan dunia merayakannya dengan beragam acara semarak, termasuk Eclectic Pub and Lounge yang mengusung tema Gold Sensation. (31/12/2018).

Rumah hiburan malam yang terletak di komplek Surabay Twon Square, pada malam tahun baru dipenuhi 350 orang yang ingin menyaksikan penampilan DJ Faye Alfaye, Marvel dan Alfan disamping menonton live music dari Sevendays Band. Sambil menunggu detik pergantian tahun dan berharap mendapatkan undian voucher hotel bintang 4 yang disiapkan pengelola sebagai hadiah untuk pengunjung.

Marketing Manager Ecletic Pub and Lounge Daniar Laksono menjelaskan, tema pesta pergantian tahun yakni Gold Sensation. Dimaksudkan supaya di tahun 2019, tempatnya memberikan pelayanan special bagi clubber Surabaya.

“Bahwa di 2019 ini kita penuh keemasan, jadi dari kita di 2019 ini dari Eclecticsm ini, entah dari Eclectic Pub atau Eclectic Too ini, kita akan memberikan special bagi untuk buat tamu-tamu kita kedepannya”, ujar Daniar.

Bagi Prima Ayu yang merayakan tahun baru Ketiga kalinya di tempat ini, ada kepuasan tersendiri ketika menunggu pergantian tahun di Eclectic dibandingkan konvoi di jalan.

“Seru rame, selain itu tempatnya kan juga Cozy banget. Dari tim-timnya itu juga ramah-ramah jadi sama tamu itu bikin nyaman, gitu aja sih”, kata Prima. (bi1)

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here