Tarungkan Tiga Jenis Genre Rock Berbeda

0
100
advertorial

Beritahu – Tiap jenis musik mempunyai kelebihan tersendiri dan harus dihargai termasuk genre rock. Itulah yang ingin ditunjukkan pecinta musik cadas Surabaya dengan menggelar The Battle Rock di Jimmys Pub. Selasa malam (24/09/2019).

Acara yang menarungkan 3 band bergenre berbeda, yakni D’Crow (Classic Rock), Paid Project (Modern Rock), dan Laskar Metal (Hard Rock). Tak ayal memberikan hiburan berbda dam berkualitas bagi pengunjung rumah hiburan malam di kompleks JW Marriot Hotel Surabaya tersebut.

Bagi vokalis Laskar Metal  Dodon, acara yang menampilkan 3 genre rock berbeda ini sangat bagus sekali untuk edukasi musik bagi masyarakat.

“Jadi battlenya disini karena dari 3 band yang tampil malam hari ini, mempunyai membawakan sebuah karakter band yang berbeda aliran”, kata Dodon.

Pria yang juga Ketua komunitas Rocklaw (Rock Lawas) ini juga melanjutkan, pertarungan 3 band berbeda aliran bukan untuk mencari jenis musik mana yang terbaik. Tetapi untuk menunjukkan kepada masyarakat luas, bahwa dinamika musik di Surabaya  penuh semangat persatuan.

“Jadi jangan ditafsirkan dengan battle ini akan membuat perpecahan atau perbedaan visi, itu akan menampilkan sebuah kreativitas, beda elemen itu bukan berarti suatu perbedaaan tetapi sebuah semangat dari para masing-masing yang mempunyai yang membawakan genre itu”, tambah Dodon.

Denny Irawan, vokalis dari D’Crow dan Paid Project menyambut baik pertarungan musik berbeda genre semacam ini. Karena masyarakat dapat mengetahui beberapa jenis musik rock yang ada ada dan masih eksis di Surabaya.

“Harapan saya sih, pecinta musik rock semuanya bisa mengetahui beberapa genre musik rock yang ada di Surabaya”, kata Denny. (bi1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here