Tampil Cantik Gak Harus Mahal Dengan Mukka Kosmetik

0
592
advertorial

Beritahu – Tampil cantik dengan riasan memang membutuhkan biaya banyak, ungkapan semacam itu ditepis Perempuan milenial ketika menggunakan Mukka Kosmetik yang mempunyai tagline #CantikGakHarusMahal ketika diperkenalkan ke puluhan gadis dalam acara beauty class Glowing Party Make Up Looks di Hotel Fairfield by JW Marriott Surabaya, Sabtu (27/07/2019).

Mukka kosmetik dari Los Angeles Amerika Serikat tersebut, mempunyai ragam varian make up seperti Foundation, Eyeshadow, Lipstik, hingga kutek bagi perempuan milenial yang ingin memenuhi kebutuhan tampil cantik berkualitas dengan harga murmer.

Brand Marketing Manager Mukka Kosmetik Shen Zhen Febriano Lim menjelaskan, tagline #CantikGakHarusMahal  dikenalkan melalui produk yang telah mengantongi sertifikat GMP, BPOM dan ISO tersebut, untuk memudahkan Perempuan Indonesia mengekspresikan kecantikan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

“Kita punya produk itu Affordable (terjangkau) banget harganya, cukup terjangkau dibandingin brand lain dengan kualitas yang mungkin di brand lain juga gak kalah jauh gitu. Makanya kita bilang cantik gak harus mahal, karena dengan membeli produk 200 ribu itu sudah bisa satu muka gitu, sudah full make up”, jelas Shen Zhen Febriano Lim.

Merek kosmetik yang berkiblat ke Los Angeles Amerika Serikat ini, menggunakan warna berani namun berkualitas sehingga sangat sesuai dipakai perempuan masa kini, mulai pemula hingga pemakai make up profesional.

“Sekarang kecantikan itu sudah modern, sudah banyak teknologi yang kita punya pun banyak produknya. Nah jadi untuk anak milenial sekarang kita lebih mau untuk lebih menyukai make up lagi”, tambahnya.

Top Model Jawa Timur 2018 Amanda Torquise yang diundang dalam acara beauty class tersebut, mengungkapkan #CantikGakHarusMahal memakai Mukka Kosmetik sangat bermanfaat sekali bagi generasi perempuan milenial seperti dirinya. Selain produknya cukup murah tapi tidak murahan saat dipakaikan untuk mempercantik wajah.

“Bagus warnanya bagus  banget, biasanya kalau kita beli yang murah itu belum tentu warnanya pas dicolek itu keluar. Nah kalau dari mukka sendiri kalau dicolek itu keluar banget warnanya, terus misalnya maskaranya itu bagus banget sih, tadi sempat nyobain”, kata Influencer kecantikan yang mempunyai nama lengkap Gabriel Amanda tersebut.


Make Up Artis Niken Xu mengenalkan teknik merias Glowing Party. Photo : Norman Edogawa

Make Up Artis Niken Xu juga diundang dalam acara ini, untuk mengajarkan teknik dasar merias wajah yang pas dikenakan saat pesta  agar tampil cantik alami dan tetap mengikuti trend masa kini. (bi1)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here