STIKOM Motivasi Pengusaha Muda Dengan FEB Fair 2018

0
121
advertorial

Beritahu – FEB Fair 2018 kembali digelar oleh Institut Bisnis dan Informatika STIKOM SURABAYA, acara tahunan yang telah kali ketiga diselenggarakan, bertujuan untuk memotivasi remaja menjadi pengusaha muda.

Mengusung tema Unity of Creativepreneur Towards Greatness, acara ini dihadiri Nila Sahadewa sebagai enterpreneur muda yang nantinya diharapkan menjadi motivator para mahasiswa.

Disela-sela Festival mewahnya, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Institusi Stikom Surabaya mengatakan “ini merupakan kegiatan tahunan, closingnya kami mengundang para pakar dan praktisi untuk sharing dan memotivasi anak-anak kami menjadi seorang enterpreneur, khususnya mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis” ucap Dr. Antok Supriyanto, M. MT.

Selain itu beliau juga menambahkan, bahwa dengan kegiatan ini kedepannya mahasiswanya dapat menjadi seorang enterpreneur dengan legalitas yang jelas.

“Harapan keepdannya mereka menjadi calon-calon enterpreneur yang punya usaha karena ketika lulus mereka harus memiliki usaha sendiri yang berbadan hukum” lengkapnya.

Para peserta dan tamu undangan yang mengikuti FEB Fair 2018, dihibur dengan band Akustik UKM Musik dan DJ Dirty Dazz Yang melengkapi acara tahunan tersebut.(bi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here