Roy Jeconiah Suarakan Gema Damai Papua

0
151
advertorial

Beritahu – Gema damai untuk Papua terus dikumandangkan oleh siapapun, temasuk rocker gaek Roy Jeconiah yang menginginkan provinsi di sisi Timur Indonesia tersebut tidak ada gejolak lagi dikarena isu rasial maupun intoleransi.

Hal ini dikemukakan mantan vokalis Boomerang tersebut, ketika beryanyi sebuah lagu untuk Papua di hadapan ratusan pengunjung Eclectic Pub Surabaya dalam acara I Wanna Rock. Selasa Malam (27/08/2019).

“Bukti perdamaian hari ini saya ketemu orang berbeda, tadi ada orang-orang dari Papua juga datang, walaupun perwakilan. Jadi waktu saya gitu dia nongol, ya sudah kamu harus mendengar itu. Apa yang terjadi kemarin itu bukan suara Surabaya”, ujar ROy Jeconiah selepas manggung.

Menurutnya, peristiwa kericuhan di beberapa waktu lalu di  Surabaya dan berdampak pada kerusuhan di beberapa kota di Papua, bukan mencerminkan warga kota pahlawan yang cinta damai dan penuh toleransi.

“Kalau saya pribadi itu tidak mewakili suara Surabaya. Karena Surabaya dari dulu terkenal kota yang sangat damai, kota yang sangat penuh toleransi, kota yang sangat menghargai segala macam bentuk perbedaan”, tambahnya.

Roy Jeconiah menyuarakan gema damai Papua disela penampilannya menghibur pengunjung dan penggemarnya di rumah hiburan yang berada di kompleks Surabaya Town Square tersebut, merupakan aksi spontanitas untuk berharap bahwa segala kegaduhan di Papua segera selesai.(bi1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here