Ratusan Remaja Surabaya Histeris Bertemu Pemain Film Dua Garis Biru

0
524
advertorial

Beritahu – Atrium Royal Plaza Surabaya pada Sabtu sore (06/07/2019) mendadak dipenuhi anak muda yang berteriak histeris, ketika Angga Yunandha, Zara JKT 48 bersama Shakira Jasmin dan Maisha Kanna menaiki panggung untuk mempromosikan film Dua Garis Biru yang disutradari Gina S Noor.

Film yang menceritakan kisah cinta anak muda  menjadi pasangan suami istri akibat salah pergaulan dan harus merelakan masa mudanya, untuk bertanggung jawab atas permasalahan yang dibuat Bima (Angga Yunanda) karena telah menghamili  Dara (Zara JKT48). Menjadi film paling ditunggu remaja saat ini.

Gina S Noor yang mendamping pemeran Dua Garis Biru menjelaskan, bahwa film karyanya tersebut membawa pesan kepada generasi muda  agar lebih bijak dalam menentukan pilihan hidup, serta tidak salah dalam pergaulan.

“Saya berharap semoga setelah menonton film ini, masyarakat bisa bersama-sama lebih bijak dalam menentukan pilihan hidup yang krusial”, tutur Gina.

Gina juga menambahkan, proses penggarapan naskah Dua Garis Biru dilakukan sejak 2009, dan bisa dieksekusi menjadi sebuah film  layar lebar. Merupakan proses pendewasaan dirinya sebagai orang tua yang mempunyai profesi Film Maker “, lanjutnya.

Zara merasa kesulitan memerankan seorang gadis hamil dalam masa pubertasnya. Sehingga dia berharap agar anak muda seperti dirinya tidak mengalami hal seperti Dara dalam Dua Garis Biru,

“Untuk memerankan karakter Dara, saya harus melakukan observasi misalnya tanya ke Mama gimana perilaku ibu hamil, seperti cara berjalan”, kata Zara sambil tersenyum.

Angga pun mengalami kesulitan seperti Zara dalam bermain di film ini, pasalnya dia harus dituntut menjadi Ayah di usia yang sangat muda.

“Saya dituntut melakukan dan menyampiakan apapun di film ini secara jujur. Bagaimana mendalami karakter yang related kepada teman-teman”, tutur Angga. (bi1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here