Penyanyi Legendaris Ramaikan HUT Ke 8 ISC

0
42
advertorial

1

Anggota ISC bernyanyi bersama Ermy Kulit. Photo : Dok

Surabayastyle – Aksi panggung Ermy Kulit untuk meramaikan Hari jadi ke 8 Tahun Indonesia Smile Community (ISC), disambut tepuk tangan meriah 300 anggota ISC yang berkumpul di Elmi Hotel Surabaya, Jumat (12/05/2017).

Penyanti legendaris ini diundang untuk memeriahkan acara silahturahmi antar anggota ISC  lama dan baru tetap terjaga meski tiap anggotanya yang lintas profesi ini disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

“Tujuannya disamping untuk menyatukan kembali teman-teman lama yang sudah  bukan anggota dan masih anggota untuk kembali bersilahturahmi untuk kembali bersama, mungkin dengan adanya kita menghadirkan artis mungkin lebih beda dibandingkan mengundang biasa”, ujar Diana selaku ketua ISC.

Acara silahturahmi sekaligus merayakan hari jadi ke 8 tahun ISC, sengaja digelar sebelum bulan puasa, karena saat bulan Ramadhan tiba, tiap anggota pasti disibukkan dengan kegiatan bagi takjil dan lainnya. Dan ini juga sebagai pembuktian di usianya ke 8 ISC makin eksis dan berkembang.

“Kami ingin Mereka melihat betul bahwa di usia ke 8 ternyata masih eksis”, tambah Diana.

2

Pembubaran panitia perayaan hari jadi ke 8 ISC yang berlangsung di cafe D’Prime, Malang. Photo : Dok

Komunitas yang  dicetuskan 24 Maret ini bertujuan berbagi kebahagian dan kebersamaan serta menjalin persahabatan lebih baik dengan semua orang, meski tiap anggotanya dari seluruh Jawa Timur ini berbeda profesi.

Setelah perayaan hari jadi ke 8 tahun ISC yang berlangsung lancar dan semarak, acara pembubaran panitia pun selesai tanpa halangan berarti di cafe D’prime milik salah satu anggota ISC di Malang, Jawa Timur.

Di Surabaya yang masyarakatnya majemuk dan heterogen, memang diperlukan komunitas semacam ini agar persatuan dapat terjaga di tengah keberagaman. (NE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here