Pemenang Umroh Gratis Karena Berbuka Puasa Di Mercure Hotel Surabaya

0
8
advertorial

General Manager Mercure Hotel Surabaya (Kiri) dan Komisaris Shafira Tour and Travel memegang kupon pemenang umroh gratis. Photo : Norman Edogawa

Surabayastyle – Mengulang kesuksesan yang pernah di raih pada tahun 2017 di bulan Ramadhan dengan mencapai jumlah ± 7500 cover untuk promo buka puasa dalam waktu sebulan, Hotel ini mengeluarkan promo yang sama, buka di Mercure dapat umroh gratis. Dan untuk tahun ini pemenangnya diraih Sutrisno warga Jalan Dupak Magersari IV nomer 23.

Sutrisno mendapatkan keberuntungan dapat berangkat umroh secara gratis selama 9 hari yang difasilitasi sebuah agen travel ternama. Setelah kupon atas namanya dipilih secara acak oleh General Manager Mercure Hotel dan komisaris Shafira Tour and Travel.

Komisaris Shafira Tour and Travel menjelaskan bahwa pemenang umroh gratis di tahun Kedua ini karena berbuka puasa di Mercure Hotel Surabaya. Jadi segala transportasi dan akomodasi maupun konsumsi selama beribadah umroh 9 hari akan ditanggung pihaknya kecuali paspor dan uang saku.

“Jadi dari berangkat sampai pulang sudah include semua kecuali biaya paspor, suntik itu kan masing-masing. Kalau untuk paketnya sudah include semua, mulai dari tiket terus hotel, bimbingan ibadah, terus ada seragam, makan 3X sehari, semua sudah include selama 9 hari”, ujar Lulu Alamsyah. (NE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here