Pamerkan Lebih Banyak Buku Ajaib Di Big Bad Wolf 2019

0
556
advertorial

Beritahu – Hari pertama pameran buku terbesar di Jawa Timur Big Bad Wolf kembali digelar di Jatim Expo Surabaya, mulai 4 – 14 Oktober 2019. Uniknya, selain memamerkan 2 juta buku terbitan dalam dan luar negeri dengan ragam diskon untuk meningkatkan literasi guna membantu program pemerintah. Dalam acara ini juga dipajang buku ajaib atau Augmented Reality bagi anak kecil.

Augmented Reality atau buku ajaib yang menggunakan teknologi 3 dimensi dalam sebuah buku, dibuat untuk menumbuhkan minat baca sejak dini. Karena ketika gambar dalam buku ajaib ini dilihat melalu aplikasi khusus maka terlihat hidup. Dalam Big Bad Wolf Surabaya 2019, pihak penyelenggara memberikan tawaran menarik bagi pembeli buku ini sejak pameran dibuka di hari pertama.

“Yang jelas buku ajaib itu, kita akan memberikan buku ajaib itu beli 3 gratis 1. Jadi itu sesuatu hal yang sangat belum pernah kita lakukan di kota manapun”, kata Presiden Direktur PT. Jaya Retail Indonesia Uli Silalahi. Jumat (04/10/2019).

Uli menambahkan, selama Big Bad Wolf digelar seperti di Medan hanya memamerkan 13 buku ajaib, namun khusus untuk masyarakat Jawa Timur, pihaknya menambahkan 5 judul buku ajaib terbaru disamping jutaan buku lainnya, tentunya dengan diskon menarik.

“Kita memberikan diskonnya luar biasa, sudah kita memang awalnya Big Bad Wolf itu memang diskon dengan harga 60 sampai 80 persen, tapi kita tambahkan lagi on top of that“, tambah Uli.

Sejak hari pertama dibuka oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, ribuan masyarakat dari Surabaya dan sekitarnya mengunjungi pameran buku terbesar tahunan ini, untuk berburu buku favoritnya dari penerbit mancanegara maupun dalam negeri. (bi1)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here