Pamerkan Busana Muslim Pria Untuk Rayakan Lebaran

0
31
advertorial

Beritahu – Libur lebaran menjadi momentum perempuan untuk memamerkan busana muslim, tetapi kaum adam juga tetap bisa bergaya di hari Idul Fitri. Itulah yang ingin ditunjukkan Nex New Management dengan menggelar peragaan busana di Pakuwon Mall Surabaya. Selasa (28/05/2019).

Embran Nawawi yang turut memamerkan busananya bertema Rooster Pop untuk pria, memadukan material prestige wool dengan tenun yang mempunyai makna bahwa pria Indonesia  memiliki tugas sebagai figur yang paling depan, paling dahulu untuk keluarga dan negara.

“Ayam jago selalu bangun pagi, membangunkan orang, kalau ada anggota keluarganya diganggu ia akan menyerang untuk melindungi. Di Indonesia, pria adalah pemimpin, dalam keluarga dirinya adalah imam,” kata Embran. Selasa, (28/5/2019).

Selain Embran Nawawi, Nex New Management juga menampilkan karya designer lain, seperti Buba Jayanti, Neny Surya, Fiky Aisha, Micky Afi.

Bagi Micky Afi juga memamerkan busana muslim pria, karena di jaman sekarang sudah banyak pria berani tampil dengan gaya berbeda dari yang sudah ada.

“Karena di Indonesia tahun 2020 nanti dicanangkan sebagaii trend setter dari world fashion moslem. Jadi busana muslim nanti trens setternya dari Indonesia, semuanya berkiblat dari kita. Untuk itu saya ingin mengambil bagian berpartisipasi memajukan dunia fahion busana muslim Indonesia”, jelas Micky.

Sementara itu owner Nex New Management Nunky Putri, peragaan busana muslim pria di pakuwon mall ini, merupakan gebrakan bahwa pria juga dapat tampil modis pada saat merayakan lebaran.

“Jadi kami selalu membuat gebrakan, yang mana kita juga selalu menampilkan fashion – fashion yang untuk pria. Yang mana sekarang itu sudah banyak yang dilirik gitu, nah selama ini fashion kan cuma baju perempuan, nah ini baju laki itu juga bisa fashion”, kata Nunky Putri. (bi1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here