Nikmatnya Merayakan Valentine Day Dengan Pizza Love

0
784
advertorial

Beritahu – Jika biasanya merayakan hari kasih sayang atau Valentine Day bertukar bunga atau memberikan coklat kepada pasangannya maupun orang yang dikasihi, Itu sudah biasa. Namun hal berbeda dilakukan chef Splash Bar hotel Novotel Surabaya dengan menyajikan pizza love.

Pizza berbentuk hati yang terbuat dari tepung, air, minyak, pengembang, olive oil dan beragam bahan lainnya, merupakan kreasi chef Teuku Muhammad Kelana dalam merayakan hari Valentine. Dan pizza ini tidak akan dijumpai di tempat lain.

“Karena berdekatan dengan hari Valentine, jadi sensasinya bentuk piza dibikin bentuk love”, kata Teuku.

Selain bentuknya yang cukup unik, kualitas rasa pizza dari hotel bintang Lima ini tetap terjaga dengan baik, supaya tamu tidak kecewa ketika merasakan sensasi pizza love bersama pasangannya.

“Kualitas dari sausnya, dari rasanya itu lebih bagus itu kita punya, karena kita menggunakan resep yang benar – benar klasik”, tambahnya.

Nah….jika kalian hendak merayakan hari kasih sayang bersama orang teristimewa, namun tak ingin merogoh kocek terlalu dalam, silahkan mencoba pizza love seharga Rp.100.000. (bi1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here