Nens Corner Tempat Ternyaman Menghabiskan Malam Di Surabaya

0
869
advertorial

Beritahu – Maraknya outlet pub dan bar baru di Surabaya sebagai kota metropolis terbesar Kedua setelah Jakarta. Membuat persaingan bisnis hiburan malam di kota ini menjadi semakin ketat, sehingga pengelolanya dituntut kreatif supaya bisa tetap eksis memberikan pelayanan memuaskan bagi masyarakat. Tak terkecuali Nens Corner Pub and Resto yang mengubah wajah lamanya agar sesuai dengan pasar milenial masa kini.

Rumah hiburan malam yang terletak di Jalan Indragiri 5 Surabaya ini, pernah mengalami kebakaran 7 November 2015. Pasca musibah tersebut, menjadi momentum kebangkitan Nens Corner untuk merubah tampilan supaya bisa menjadi wadah bagi beragam genre musik.

Posisi bar yang dipindah tengah memberikan ruangan lebih nyaman bagi pengunjung. Photo : Norman Edogawa

Manager Event dan Marketing Nens Corner Niko Staza mengatakan, perubahan wajah tersebut merupakan rebranding untuk membuat customer lebih nyaman ketika menghabiskan waktu di rumah hiburan yang berdiri sejak 2006 ini.

“Kita rebranding dari bar yang di kanan panggung menjadi di tengah sekarang, dengan keinginan untuk membuat customer untuk lebih pax dalam artian supaya lebih kelihatan dan lebih full daripada yang di kanan ataupun di kiri. Terus ada penambahan lantai 3 sekarang VIP”, kata Niko Stanza.

Selain menambahkan ruangan VIP, Nens Corner juga mengembangkan program event untuk memberikan hiburan berbeda sekaligus mengedukasi masyarakat Surabaya. Serta mengajak  band kota pahlawan menunjukkan eksistensinya, untuk tampil melalui acara Music For Freedom yang digelar Dua kali dalam Sebulan. Sedangkan update event Nens Corner kalian bisa klik disini.

“Kebetulan kalau acara event sendiri sih tahun – tahun ini semakin banyak, semua kalangan kita rangkul, kayak kemarin kita sama bukalapak namanya buka musik. Kita ada pengajaran tentang musik, kita briefing tentang musik bagaimana musik itu bisa indie menjadi industri”, tandas Niko.

Lantai 1 Nens Corner untuk restoran keluarga dan ruangan VIP bernuansa kayu yang dihadirkan bagi pengunjung untuk melepas kepenatan.  Photo : Norman Edogawa

Tak hanya penambahan ruang VIP dan mengubah wajah lantai 2, pihak manajemen Nens Corner juga merombak ruangan lantai 1 yang digunakan untuk restoran keluarga, menjadi lebih menarik dan menghadirkan suasana nyaman, seperti pemasangan replika pohon. Sedangkan pelataran parkir di depan gedung dimanfaatkan sebagai beer house, dimana pengunjung bisa bercengkerama bersama teman maupun kerabat sambil menikmati bir dengan harga kompetitif di luar ruangan.

“Kalau lantai 1 Outdoor, kita fokusnya pada beer house atau beer hall, jadi orang – orang bisa santai ngebeer atau ngeteh ataupun ngopi diluar, tapi dengan catatan kalau hujan tidak bisa diluar. Cuma kalau di lantai 1 yang dalam itu fokusnya lebih ke resto, jadi lebih ke family dengan menghadirkan beragam menu western”, tambah Niko.

Selain menghadirkan musik EDM, manajemen Nens Corner juga memberikan hiburan dari band berbeda tiap harinya, supaya pengunjung makin betah menghabiskan malam di tempat ini. Photo : Norman Edogawa

Bagi pengunjung seperti Okta Dwi yang gemar berkunjung ke rumah hiburan malam untuk menghilangkan kepenatan. Menurutnya tempat ternyaman adalah Nens Corner, karena harga makanan maupun minumannya  cukup terjangkau dan pelayanannya pun memuaskan.

“Tempat paling ternyaman memang Nens, harganya sih sudah lumayan terjangkau memang, dan juga pelayanannnya juga baik, terus live musiknya itu tiap hari dia ganti – ganti band jadi ngga bikin bosen”, kata Okta. (bi1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here