Mobil Sigra Datang Anak Pun Senang

0
136
advertorial

Sejak awal, saya pengen memiliki mobil baru yang nyaman untuk keluarga. Tapi ada ketakutannya ketika beli mobil adalah tidak diterima oleh pihak leasing. Dengan keberanian yang cukup kuat, saya dan suami bertanya kepada sales daihatsu HR. Muhammad atas nama Danang.

Dan, akhirnya segudang pertanyaan yang ada pada benak kami terjawab sempurna. Akhirnya keputusan kami jatuh hati pada mobil Daihatsu. Kemudian mas danang mengarahkan kami untuk mengisi data dan menyerahkan berkas sebagai tahap awal.

Dengan hati dag dig dug der saya menunggu kabar dari leasing yang sesuai tawaran mas danang adalah leasing ACC, setelah saya menunggu kabar kurang 1 minggu. Alhamdulillah kabar bahagia datang bahwa pengajuan kredit atas nama suami saya telah diterima.

Mendengar kabar gembira ini, langkah pertama saya bergegas melakukan pelunasan ke kasir astra daihatsu HR muhammad surabaya. Kemudian langkah kedua dengan penuh perjuangan melawan teriknya sinar  matahari, saya berangkat ke kantor leasing ACC yang berada di jalan  bambu runcing Surabaya untuk melakukan tanda tangan kontrak. Setelah semua proses persyaratan sudah  kami lakukan, saatnya saya menunggu mobil datang.

Selama perjalanan pulang, saya dan suami berbincang-bincang ,

Suami:  “Bu, kalau anak-anak  tanya gimana ya jawabnya?”

Istri: “bilang ajah pa, kalau mobilnya masih di cat”

Suami:” okeeeyy, bu”.

Sampailah kami di rumah..Dan apa yang kami khawatirkan telah terjadi..(maklum ya anak saya banyaakk) he he…..

Mulailah anak no 3  bertanya, “lhoo bundaran, mobilnya koq belum di bawa pulang??”

Papa :”mobilnya masih di cat le”

Amanda:” paling bunda sama papa bohong ya”

Bunda:” ya sabar, semua butuh proses”

Akhirnya mereka (anak anak) terdiam..

Hari terus berjalan, dan mereka (anak anak) menanyakan kapan mobil baru datang ke rumah. Dengan tenang, bunda menjawab  celoteh mereka dengan satu kalimat yaitu ” harus sabar yaa” mereka  menggerutu dengan kelucuan sebagai anak “halaahhhhh”.

Hari demi hari sudah berlalu, akhirnya saya bertanya ke mas danang, kabar mobil saya gimana ya ..!!!! Mas danang langsung menjawab adalah unit mobilnya masih belum datang dari Jakarta, saya dan suami tetap menunggu dengan sabar.

Hingga akhirnya penantian kami terobati. Mobil impian keluarga saya datang pada hari kamis sore. Sengaja kami tidak memberitahu kepada anak – anak.  Jumat pagi saya telpon suami, kalau unit mobilnya akan sampai rumah siang ini setelah sholat jumat,  saya masih tetap bungkam mulut untuk tidak memberi tahu anak-anak.

Waktu sudah menunjukkan pukul 13.00, detik – detik kebahagian keluarga saya terpancar saat mobilnya datang di rumah kami. Anak – anak saya pun senang melihat apa yang dinatikan sudah ada di depan mata. Dengan keceriaan senyum anak – anak kami, mereka keluar masuk mobil baru. Kamipun merasakan kebahagian anak – anak kami.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Astra Daihatsu HR Muhammad dan tim leasing ACC yang telah mempercayai kami melakukan kredit mobil Daihatsu. Tidak lupa juga, terima kasih kami kepada mas Danang yang telah membantu saya sampai pengiriman selesai. Saya dan suami sangat puas dan bahagia atas pelayanan dan ketepatan waktu yang dijanjikan ke anak anak saya. Sekali lagi Terima kasih Astra Daihatsu HR Muhammad, semoga selalu selalu dan mas Danang kami doakan semoga lancar jualannya dan banyak customer. Amin

Sales Danang (0822.3102.2200)
Astra Daihatsu HR Muhammad Surabaya
(031-7345700)

Penulis : Gatot konsumen Astra Daihatsu HR Muhammad Surabaya
Disclaimer : Redaksi beritahu.info tidak bertangung jawab atas isi tulisan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here