Mantan Putri Indonesia 2014 Rambah Bisnis Masker Wajah

0
60
advertorial

Beritahu – Di tengah kesibukannya syuting film layar lebar, mantan Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira mencoba peruntungan lain dengan berbisnis masker organik untuk perawatan wajah yang dilakukannya sejak bulan April 2019.

Mantan finalis miss universe 2014 ini juga mengungkapkan, pembuatan Elv Masker dilatar belakangi kejenuhannya merawat wajah di klinik kecantikan. Sehingga dirinya berinisiatif membuat masker wajah menggunakan bahan organik yang aman dan bermanfaat bagi kulit.

“Sekarang aku bergerak di bidang beauty, aku coba bikin masker dari pengalaman pribadi ya. Karena aku kan orangnya jerawatan, dan sudah mencoba semuanya tuh ya sudah sama aja. Terus aku gimana caranya bikin produk masker yang benar-benar bisa ngempesin jerawat, begitu di Peel Off dan itu kayak mengurangi minyak dan komedo gitu. Jadi aku bikin Elv Mask”, jelas Elvira saat diwawancarai di rumahnya di Surabaya. Rabu (06/06/2019).

Saat dimulai produksi masker organik tersebut, Elvira hanya mengeluarkan Dua varian yakni Tea Tree untuk kulit berjerawat, Lavender untuk kulit sensitif dan Rose Water Face Misk yaitu cairan pencegah kulit berminyak dengan cara disemprotkan. Tapi dia tak menyangka saat dipasarkan melalui akun Instagramnya, banyak yang meminati  masker organik buatan gadis asal Surabaya ini.

“Pas aku coba jual laku keras, banyak orang yang cocok, banyak orang yang suka. Dan dari situ duit yang aku punya, aku puterin lagi untuk bikin varian baru. Sekarang masker aku ada enam varian, yaitu Tea Tree, Lavender, Sakura, Cocoa, Charcoal, sama Gold dan Face Spray ada tiga, yaitu Rose Water, Lemon Water sama Ice Water, untuk menghilangkan kerutan dan bekas jerawat”, tambah Elvira selepas menerima tamu yang bersilahturahmi Idul Fitri di rumahnya.

Kedepannya, Elvira berharap dari penjualan masker organik yang dijual Rp. 30.000 per bungkus dan bisa digunakan hingga tiga kali, dirinya dapat mengembangkan bisnisnya dan membuat klinik kecantikan berkualitas untuk membantu wanita Indonesia tampil cantik seperti dirinya.

“Kedepannya sih bisa ekspansi dan semakin gedenya bisnis juga aku pengin ada beberapa orang yang bisa bantu aku kan. Kedepannya itu lebih bagus lagi bisa lebih maju lagi. Aku sih pengennya tuh bukan cuma bikin kecantikan, tapi kayak bikin stand sendiri, toko sendiri seperti brand-brand luar lainnya, bisa mendunia lah istilahnya”, pungkas Elvira. (bi1)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here