Manohara Sempat Merinding Ketika Mencoblos Di Singapura

0
122
advertorial

Foto Istimewa

Beritahu – Artis sekaligus caleg DPR RI dapil 1 Surabaya – Sidoarjo dari partai NasDem Manohara Odelia Pinot, hari ini melakukan pencoblosan di KBRI Singapura. Dia senang karena telah memberikan suaranya untuk masa depan bangsa Indonesia, meski harus rela antri sekitar 3 jam bersama Ibunda tercinta. Senin (15/04/2019) waktu setempat.

“Tapi meskipun antriannya itu 3 jam dan semua orang menunggunya sangat lama, gak ada orang yang mukanya komplain atau kesel. Semua orang semangat, semua orang mukanya happy seneng”, kata Manohara dalam rekaman suara yang dikirimkan ke media ini melalui Whatsapp.

Ada pemandangan menarik bagi Manohara ketika menunggu gilirannya mencoblos. Dia melihat kerumunan masyarakat Indonesia yang berada di negeri Singa tersebut, meneriakkan nama capres 01 berulang kali.

“Dan seringkali dalam waktu 3 jam itu, orang – orang yang antri berterikan Jokowi…Jokowi. Jadi berada di pengalaman yang seperti itu, sangat menyenangkan, sangat sedikit emosional ya. Saya sempat merinding dan sedikit menangis juga, karena luar biasa bangganya dan juga senang melihat semua WNI di Singapura bersatu, berkumpul untuk dukungannya Jokowi itu sangat – sangat luar biasa”, tambahnya.

Manohara mungkin bisa menjadi contoh bagi generasi millenial, yang masuk kategori Swing Voters atau belum menentukan pilihan saat pencoblosan. Dia sebagai publik figur gembira memberikan suaranya, meski harus mencoblos di luar negeri. Kalian sebagai generasi muda yang mempunyai hak pilih, juga harus memberikan suaramu utuk menentukan arah bangsa 5 tahun kedepan. (bi1)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here