Kepanikan Pengguna Jalan Saat Jalan Raya Gubeng Ambles

0
568
advertorial

Beritahu – Jalan raya Gubeng Surabaya, pada Selasa malam (18/12/2018), secara mengejutkan ambles lebih dari 25 meter, dengan kedalaman 10 meter lebih.

Dari pantauan beritahu.info, lokasi amblesnya jalan raya raya gubeng tersebut, mengarah ke barat dari gedung bank BNI. Dan gardu listrik disamping bank tersebut ikut roboh, sehingga menyebabkan arus listrik mati total di daerah sekitar Gubeng.

Menurut penuturan saksi mata Ali Topan, yang bertugas sebagai security media cetak di Jalan Raya Gubeng. Amblesnya jalan raya itu terjadi pukul 21.45 WIB, dan pada saat kejadian arus lalu lintas sedang padat.

“Ketika dengar suara ledakan, semua pengguna jalan pada teriak semua. Panik dan langsung putar balik berlarian”, katanya.

Dia menambahkan, saat menolong pengendara motor roda dua yang hampir masuk ke dalam lobang, dirinya sempat melihat ada orang masuk ke lobang tersebut.

“Karena semua panik, ya jadinua saya juga berusaha menyelamatkan diri, sepertinya masih ada orang yang masuk”, tambahnya.

Ali menjelaskan, amblesnya jalan diduga karena proyek basement RS Siloam. “Itu memang ada lagi proyek yang membuat basement bawah tanah”, ungkapnya.

Tri Suwandayono, kordinator lapangan Tagana menjelaskan, untuk sementara jalan raya Gubeng akan ditutup sementara waktu, untuk melakukan pencarian di TKP apakah terdapat korban.

“Kita akan melakukan pencarian apakah ada korban, dan hingga saat ini kami masih melihat apakah ada kendaraan yang masuk lobang”, tandas Tri.

Akibat amblasnya jalan raya tersebut, arus lalu lintas yang mengarah ke jalan raya Gubeng ditutup polisi, dan diarahkan putar balik ke Jalan Kertajaya. (bi1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here