Keinginan Terbesar Ebick Menjadi Bartender Kapal Pesiar

0
67
advertorial

Beritahu – Menjadi peracik minuman profesional yang bisa melayani tamu mancanegara tiap hari di kapal pesiar, merupakan hal yang ingin dicapai Ebick Maulana Putra selama dia menggeluti profesi bartender sejak 2012.

“Lebih kepingin untuk menjadi bartender, kurang lebih kapal pesiar”, kata Ebick saat diwawancarai media ini.

Pria asal Malang yang bekerja di Eclectic Too Surabaya ini beralasan, menjadi bartender di kapal pesiar dapat meningkatkan kemampuan komunikasi berbahasa Inggris dan keahliannya dalam meracik minuman untuk disajikan kepada tamu luar negeri.

“Karena kita lebih bisa bersosialisasi dengan para guess yang belum pernah kita jumpai sebelumnya”, tambah Ebick.

Tujuh tahun menjadi seorang bartender yang berawall dari hobi dan sekarang menempati posisi kapten bar manager di tempat hiburan kawasan Surabaya Town Square. Tak membuat Ebick berpuas diri untuk terus meningkatkan keahliannya dalam meracik minuman. Agar tamu yang berkunjung ke Eclectic Too dapat menikmati kreasi Mocktail maupun Cocktail berbeda tiap bulannya.

“Setiap bulan kita harus mengkreasi minuman itu sendiri, untuk mengabsen produk kita juga, untuk mengenalkan kepada pelanggan tentang produk kita, terus keunggulan kita dari produk itu sendiri”, ujarnya.

Karena kepiawaiannya meracik minuman tersebut, pada bulan September 2019 Ebick diganjar menjadi juara 1 lomba Star Serve Heineken dengan mengalahkan bartender dari 28 outlet bar di Surabaya. (bi1)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here