Jurnalis Kriminal 86 Bagikan 1.927 Paket Takjil

0
35
advertorial

Jurnalis pokja kriminal 86 foto bersama setelah membagikan 1.927 paket takjil di Jalan Indrapura Surabaya. Photo : Norman Edogawa

Surabayastyle – Jurnalis Surabaya yang tergabung dalam kelompok kerja (Pokja) kriminal 86, melakukan aksi sosial di bulan Ramadhan berupa pembagian 19.27 takjil di depan gedung DPRD provinsi Jatim. Karena lokasi pembagian berada di pusat kota, tak ayal ribuan paket makanan ringan untuk buka puasa tersebut langsung ludes dalam hitungan menit diserbu masyarakat sekitar maupun pengguna jalan yang melintas di Jalan Indrapura. Sabtu (10/06/2018).

Aksi sosial yang dilakukan komunitas jurnalis peliput berita kriminal di Surabaya ini mendapat apresasi positif dari Kapolsek Bubutan, AKP. Harianto Rantesalu dan spontan ikut membagikan takjil bersama mereka.

“Kami mengapresiasi arek kriminal 86 sehingga iut berpartisipasi membagikan takjil”, ujar AKP. Harianto Rantesalu.

Tri Broto selaku kordinator aksi bagi takjil menjelaskan bahwa Ini sudah Ketiga kalinya komunitas jurnalis kriminal 86 membagikan ribuan takjil di bulan Ramadhan, karena dengan aksi semacam ini dapat meningkatkan kerukunan dan bersantai sejenak di tengah sibuknya mencari berita.

“Ya berbagi rejeki bersama masyarakat di bulan Ramadhan, masa harus berbagi berita kriminal terus, dan bisa sedikit santai bersama teman-teman wartawan”, kata Tri Broto. (NE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here