Intan Manullang Tetap Semangat Bertugas Di Hari Idul Fitri

0
51
advertorial

Beritahu – Lebaran merupakan kesempatan bagi semua orang khususnya umat muslim untuk berkumpul bersama keluarga besar, namun karena tuntutan pekerjaan, mereka yang sedang bekerja harus merelakan momen berharga tersebut untuk melayani masyarakat di hari Idul Fitri.

Hal tersebut juga dirasakan pekerja hotel seperti Intan Manullang Marketing Communication Manager Best Western Papilio Hotel Surabaya. Yang harus bekerja di hari Idul Fitri untuk melayani tamu hotel.

Sudah Empat kali Intan merayakan lebaran di tempat kerja bersama kawan dan pegawai hotel lainnya, sehingga keluarga besarnya memaklumi perempuan yang pernah bekerja sebagai penyiar radio swasta tersebut.

“Enak gak enak, kita hotel nih buka 24 jam otomatis operasional tetap jalan semua. Kadang dirasa juga yang lain pada ketemu keluarga, yang lain silahturahmi di hari lebaran. Kita ya nanti tunggu, kita liburnya gantian karena kalau libur semua otomatis hotelnya akan tutup. Gak mungkin kan, jadi kita liburnya giliran. Dan kita disini seperti rumah kedua, jadi ya enak-enak aja”, kata Intan.

Meski Intan berlebaran di tempat kerja tidak bersama keluarga besarnya, dia berharap kedepannya bisa mengajak seluruh keluarganya khususnya yang muslim untuk merayakan Idul Fitri di hotelnya.

“Cuma nanti kalau ada kesempatan pasti pingin mengajak keluarga kesini, supaya tahu juga suasana kerjanya seperti apa, sehingga si ponakannya ini, adeknya ini gak bisa cuti seperti apa, kayak gitu”, tambahnya.

Seperti diketahui, banyak profesi yang tidak dapat berkumpul bersama keluarga saat merayakan Idul Fitri, tapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat bersilahturahmi walaupun harus bertugas di hari besar umat Islam. (bi1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here