Ini Target Khofifah Selama Jatim Fair 2019 Digelar

0
94
advertorial

Beritahu – Selama pagelaran 1 dekade  pameran terbesar di Indonesia Timur, yakni Jatim Fair 2019 mulai 8 – 13 Oktober dalam rangka merayakah HUT ke 74 Provinsi Jawa Timur. Gubernur Khofifah Indar Parawansa menargetkan nilai transaksi 100 milliar rupiah..

“Setiap tahun Pemprov Jatim terus berbenah dalam penyelenggaraanya. Target kami nilai transaksinya bisa mencapai Rp 100 miliar dengan total pengunjung mencapai lebih dari 125.000 orang.”, katanya di sela pembukaan Jatim Fair di Grand City, Surabaya, Selasa (8/10/2019).

Mantan menteri sosial ini yakin, Jatim Fair 2019 bakala melampaui target tahun lalu, mengacu dari data Debindo yang mencatat nilai Rp 40 milliar dengan realisasi Rp 11 milliar.

“Saya yakin gelaran Jatim Fair tahun ini akan meninggalkan kesan mendalam karena akan ada banyak kejutan selama Jatim Fair digelar. Gelaran Jatim Fair 2019 akan memberi dampak positif bagi perekonomian masyarakat Jatim”, ujarnya..

Jatim Fair 2019 kali ini diikuti 540 stand dari beberapa wilayah di Indonesia maupun mancanegara. Untuk mempromosikan keunggulan daerahnya kepada ratusan ribu pengunjung yang datang selama pameran digelar.

Selain memamerkan produk keranjinan daerah, Jatim Fair juga menyuguhkan Talkshow, Demo Produk, Pesta Mainan Anak Indoor dan Outdoor, Launching Product, Display Sampling, Aneka Lomba & Doorprize, Bazar dan Gebyar Diskon. Serta mendatangkan artis dan band nasional, seperti Tulus, Padi, Tipe-X, Naif dan Sheila On 7. (bi1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here