HUT Provinsi Jatim Ke 74 Khofifah Berterima Kasih Pada Gubernur Sebelumnya

0
57
advertorial

Beritahu – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan terima kasih kepada Gubernur sebelumnya yakni Imam Utomo dan Soekarwo. Karena telah membuat program untuk membangun Jatim tanpa sekat geografis.

“Di tengah –tengah era globalisasi yang meniadakan sekat-sekat geogrrafis dalam mewujudkan arus informasi tanpa batas, serta bauran budaya. Kita senantiasa meyakini keharmonisan dan nilai-nilai demokratis akan tetap dijunjung tinggi”, kata Khofifah dalam pidato pembukaan HUT Provinsi Jatim ke 74 di gedung Grahadi. Sabtu (12/10/2019).

Khofifah melanjutkan, keharmonisan yang telah tercipta harus terus ditingkatkan, dengan menjalin kerjasama dengan pemangku kebijakan beserta seluruh elemen masyarakat Jawa Timur.

“Kita patut bersyukur, di hari jadi ke 74 provinsi yang kita cintai bersama ini telah merasakan kemajuan, walaupun tentunya perjuangan kita harus terus berlanjut karena tantangan yang semakin kompleks dan masih banyak tugas berat yang menanti”, lanjut mantan Menteri Sosial ini.

Khofifah berharap masalah pengentasan kemiskinan, menciptakan lapangan kerja seluas mungkin, disamping membangun karakter masyarakat Jawa Timur yang harmonis dan mengatasi persoalan kesehatan serta melakukan mitigasi bencana alam. Dapat terselesaikan melalui kerjasama dengan semua pihak dan inovasi dari program pemerintahan sebelumnya.

“Kami, saya dan  pak Emil Elistianto Dardak memulai sebuah perjuangan bersama yang tidak hanya melibatkan pemerintah namun merupakan upaya terpadu dengan masyarakat, serta melalui dengan kemitraan dengan pihak-pihak yang sama-sama ingin memajukan Jawa Timur”, lanjutnya.

Perayaan HUT Provinsi Jawa Timur ke 74 di gedung Grahadi Jalan Gubernur Suryo Surabaya berlangsung semarak, yang dibuka oleh hadirnya 8 atlit paralayang yang memutari lokasi acara, dilanjutkan dengan upacara, defile kendaraan TNI/POLRI, serta tarian tradisional untuk menghibur ribuan undangan. (bi1)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here