Hindari 3 Hal Ini Agar Semarak Saat Merayakan Tahun Baru 2019

0
98
advertorial

Beritahu – Perayaan Tahun baru adalah moment yang dinantikan warga seluruh dunia, namun dalam penyambutannya sebagian besar masyarakat Indonesia sering membuat kegaduhan dimalam tahun baru.

Untuk itu agar acara tahun baru dapat berjalan dengan baik tanpa merugikan orang lain, sebaiknya menghindari hal-hal negatif d bawah ini:

  1. Pesta Miras

Banyak masyarakat kita yang memanfaatkan moment ini dengan berpesta miras,  namun sangat disayangkan dengan mengonsumsi miras disaat malam tahun baru dapat merugikan orang lain.

  1. Membawa Sajam

Saat menikmati malam pergantian tahun, masyarakat jangan membawa senjata tajam(sajam) karena dengan membawa sajam dapat menimbulkan tindak pidana dan fatal apabila terjadi hal yang tidak diinginkan.

  1. Knalpot Bising

Bagi kaum muda sangat banyak dari mereka yang mengganti knalpot sepeda motor mereka dengan knalpot bising,  padahal suara yang dikeluarkan dari knalpot ini sangat mengganggu orang lain,  dan terkadang karena kebisingan yang dikeluarkan ini dapat menimbulkan konflik.

Itulah 3 hal yang harus anda hindari agar malam pergantian tahun dapat berjalan baik dan lancar tanpa merugikan orang lain. Selamat menikmati tahun baru 2019. (bi3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here