Box To Box Bintang Radio Memburu Suara Emas

0
647
advertorial

Beritahu – Box To Box Bintang Radio RRI Surabaya mulai mencari suara emas talenta muda Jawa Timur. Dan generasi milenial sangat antusias mengikuti acara ini.

“Ini hari kedua ya. Antusiasmenya cukup tinggi. Pendaftar di Food Junction itu tercatat lebih dari 70 orang. Kita disini selama 3 hari, terakhir besok, jadi yang ingin tunjukkan bakat menyanyinya langsung aja datang kelokasi”, ungkap Sumartini,S.Sos.MM, Ketua Panitia Bintang Radio RRI Surabaya, Sabtu (27/07/2019).

Menurut Sumartini Bintang Radio RRI merupakan pelopor audisi menyanyi ditanah air. Penilaian bintang radio dilihat dari kualitas vokal dan teknik dalam bernyanyi

“Bintang Radio itu dimulai sejak 1951. Jadi sudah 66 tahun ya. Tahun 2019 ini Kota Batu akan menjadi saksi Grand Final tingkat nasional”, terangnya.

Sementara itu Pataka Swarasanja Wakil Ketua Bintang Radio RRI Surabaya menambahkan, konsep yang diusung untuk mencari bibit muda dalam olah suara tahun ini beda.

“Kita menggunakan Box dalam mencari talenta-talenta muda. Jadi kita juga tidak tahu orangnya kayak gimana, penampilannya bagaimana, juri hanya mendengar vokal untuk menentukan siapa yang terbaik”, tambah Atha.

Box Audisi Bintang Radio RRI tidak hanya disatu tempat. Box akan ada dititik-titik keramaian. Atha dalam kesempatan ini menantang generasi milenial untuk tampil dan berani tunjukkan bakat yang dimiliki.

“Kalau yang mengaku suaranya merdu, waktunya tunjukkan prestasimu. Kesempatan menjadi yang terbaik ada didepan mata, kami tunggu”, terangnya. (bi3)

Berikut Jadwal Box Audisi Bintang Radio RRI Surabaya :

1. 26,27,28 Juli – Jam 14
Food Junction
2. 11,12 – jam – 12
17,18 – Jam – 12
Royal Plaza
3. 2 Agustus – Jam 10
SMA 2 Surabaya
4. 19 Agustus – Jam 12
SMK 12
5. 24 Agustus – Jam 14
UNTAG.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here