Bold Rider Satukan Komunitas Motor Surabaya

0
79
advertorial

Beritahu -Raungan mesin terdengar dari ratusan motor beda jenis dan merk di lapangan parkir Tiur Delta Plaza Surabaya, yang hendak berkeliling di jalanan Kota Pahlawan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemotor di kota ini bisa bersatu dan tertib berlalu lintas.

Itulah yang ingin ditunjukkan Bold Riders dengan merangkul semua komunitas motor di Surabaya, dan membuat acara silahturahmi bertema Salam Satu Aspal.

Host Bold Rider Surabaya Samuel Ongko Wijoyo menerangkan, kegiatan silaturahmi antar komunitas motor di Surabaya semacam ini, untuk menangkis pandangan masyarakat bahwa ada jarak diantara pecinta motor di kota pahlawan.

“Jadi kita pengen semua berbaur, kan selama ini mereka terkotak-kotak gitu”, kata Samuel. Sabtu sore (29/09/2019).

Bold Rider yang mengusung tema Salam Satu Aspal, mengharapkan bisa menjadi wadah bagi semua komunitas motor Surabaya agar tidak dipandang sebelah mata dan menghilangkan stigma negatif di mata masyarakat.

“Dimana komunitas motor ini gak dianggap sebelah mata gitu, bukan hanya kesan negatif aja yang timbul di masyarakat akibat dari “oh pengendara motor biasanya lebih ke negatif gitu”. Tapi ternyata bisa lebih membawa hal-hal positif”, tambah Samuel.

Acara yang diikuti sekitar 57 komunitas motor Surabaya dan sekitarnya, juga diramaikan dengan hiburan musik dan penampilan Disc Jockey perempuan. Disamping menggelar arena pameran motor modifikasi dari berbagai merek yang tentunya bisa memberikan wawasan baru bagi masyarakat, bahwa pengendara motor tidak selalu identik dengan hal negatif. (bi1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here