Berbuka Puasa Bersama Di Bawah Sinar Bintang Surabaya Pusat

0
108
advertorial

Beritahu – Menikmati buka bersama saat bulan puasa di hotel maupun restoran, sudah biasa dilakukan masyarakat Surabaya. Namun bagaimana jika berbuka puasa di luar ruangan seperti yang dilakukan warga Timur Tengah. Inilah yang ingin ditonjolkan JW Marriot dengan program Ramadhan Under The Stars”.

Pengunjung hotel atau masyarakat umum bisa menggunakan fasiltas hotel bintang 5 ini, untuk berbuka puasa  bersama minimal 10 orang di taman lantai 4 yang juga terdapat kolam renang, sambil menikmati hidangan berbeda tiap harinya. Namun Satu menu tetap berupa Kambing guling menjadi daya tarik bagi masyarakat yang hendak buka puasa dengan pemandangan kota Surabaya pusat.

“Di Timur Tengah, semuanya terjadi di malam hari dalam Ramadhan. Di siang hari tidak ada yang terjadi, jadi itu pointnya, silahkan datang kemari dan nikmati malammu di bawah sinar bintang. Karena semua tentang inilah Ramadhan, ini tentang buka bersama di tempat yang nyaman”, kata General Manager JW Marriot Surabaya Stephan Winkler.

Pihak hotel menyediakan 2 tema berbeda untuk melayani masyarakat Surabaya yang hendak berbuka bersama kolega dan kerabat. Untuk lantai 2 bertema Arab sedangkan di lantai 4 bertema luar ruangan.

“Ramadhan Under The Stars ini kenapa kita buka, karena kita memang punya garden bagus, kita itu punya swimming pool bagus, yang kalau biasanya filosofi Ramadhan itu kalau berbuka itu harus selalu bersama kan, dan bukan berbuka sendiri. Untuk itulah sambil kita berbuka¬† sambil menikmati pemandangan dan sambil melihat bintang”, kata Markom Manager JW Marriot Surabaya Mona Cella.

Nah jika kalian sedang bingung mencari tempat asyik dan nyaman untuk berbuka bersama, tak ada salahnya mengunjungi lokasi Satu ini. (bi1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here