Berbuka Bersama 1000 Yatim, Rasa Lelah Wagub Jatim Hilang Seketika

0
58
advertorial

Beritahu – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jatim kembali menggelar buka bersama 1000 anak yatim di hotel Mercure Surabaya, yang dihadiri wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak. Diharapkan dari kegiatan tersebut, makin banyak kaum dhuafa dan anak yatim bisa ikut merasakan kebahagiaan. Senin (13/05/2019).

“Tujuannya untuk berbagi orang – orang dhuafa, ini bagian dari amanah masyarakat yang melalui kupon buka puasa yang disebar Baznas. Mereka ingin berbadi di bulan Ramadhan ini untuk  buka bersama dengan yatim”, kata Ketua Baznas Jatim Abdus Salam Nawawi.

Dalam kesempatan itu, Wagub Jatim Emil mengaku bangga bisa menghadiri berbuka puasa dengan anak yatim, meskipun dirinya sangat lelah setelah dari acara di Bali. “Saya minta doa adik-adik semua ya, capek saya hilang, saya tadi langsung dari Bali sebelah Timur, menuju acara ini”, kata Emil.

Ia juga menyampaikan Pemerintah Provinsi Jawa Timur akan terus bersinergi dengan Baznas dalam meningkatkan zakat guna kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu di Jawa Timur.

Sebelumnya, Emil memberikan tanda tangan diatas spanduk yang berisi tulisan pena doa, harapan dan cita cita dari 1000 anak yatim. Dan mantan Bupati Trenggalek tersebut juga memberikan sumbangan sebesar 50 Juta rupiah kepada Baznas.

Sementara itu, Sugito Adhi General Manager Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, yang juga salah satu penyelenggara, mengatakan bahwa  kegiatan tyang dilakukan oleh Majelis Taklim, para karyawan dan staff sudah beberapa kali dilakukan bersama BAZNAS Jawa Timur yaitu ”Buka Puasa bersama 1000 Anak Yatim & Duafa yang sudah tahun ke -7″, ujarnya. (bi1)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here