Alasan Via Vallen Bersedia Dendangkan Lagu Gus Ipul

0
14
advertorial

Gus Ipul diapit Via Vallen dan Nella Kharisma saat konferensi pers lagu Kabeh Sedulur Kabeh Makmur.  Photo : Dok

Surabayastyle – Penyanyi dangdut Maulidia Octavia atau biasa dikenal Via Vallen merasa senang dapat bekerjasama dengan Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) untuk menyanyikan jingle Kabeh Sedulur Kabeh Makmur. Karena lagu tersebut sarat makna tentang persatuan. Hal ini diungkapkan pedangdut yang sedang naik daun tersebut saat konferensi pers di salah satu rumah makan kawasan Jalan Kombes Pol M. Duryat Surabaya. Senin (22/01/2018).

“Ternyata setelah didengarkan liriknya sangat bermakna, notasinya enak banget. Saat itu Saya langsung menerima tawaran untuk menyanyikan jingle Gus Ipul”, tutur Via Vallen.

Selain sreg dengan lirik lagu dan aransemen musik tersebut, gadis cantik ini mempunyai pertimbangan tersendiri mengapa dirinya bersedia bekerjasama dengan Gus Ipul dibandingkan calon Gubernur Jatim lain. Karena sosok Gus Ipul yang kharismatik dan njawani (Jawa tulen) serta berwibawa.

“Kata manajemen sih, mereka tak terlalu serius dengan tawaran mereka, beda dengan Gus Ipul yang sangat serius mengajak kerjasama, selain itu Saya juga kesengsem dengan Gus Ipul”, tambahnya.

Gus Ipul punya alasan mengapa menggandeng penyanyi dangdut Via Vallen dan Nella Kharisma untuk menyanyikan lagu Kabeh Sedulur Kabeh Makmur. Karena selain mengajak masyarakat Jatim bekersama dan bergotong royong memajukan wilayahnya, dirinya ingin dangdut koplo lebih dikenal di Indonesia bahkan dunia.

“Via Vallen ini fenomenal, begitu juga Nella Kharisma, Satu Via atau Nella saja sudah luar biasa. Ini Jawa Timur punya Dua. Bagaimana kalau kita punya lebih banyak Via dan Nella, bisa lebih meledak lagi dangdut koplo di Indonesia”, kata Gus Ipul.(NE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here