AHY : Lebih Seru Jika Debat Capres Kedua Tak Ada Kisi – Kisi

0
41
advertorial

Beritahu – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap debat capres Kedua, KPU meniadakan kisi-kisi seperti debat Pertama lalu yang terkesan monoton. supaya antar capres bisa spontan memberikan jawaban atas tema yang diberikan.

“Tentu saya berharap debat capres Kedua dan seterusnya bisa lebih seru lagi lah, lebih cair, lebih spontan tapi tidak keluar dari substansi, tetap relevan, kontekstual dengan tema yang diangkat dalam debat”, ujar AHY.

AHY yang hadir langsung menyaksikan debat capres Pertama, tidak menyaksikan jawaban kritis dari para kandidat berisi visi misi dan solusi yang ditawarkan ke publik. Situasi tersebut sangat berbeda dengan debat Pilgub DKI lalu.

” Mungkin juga salah Satu alasannya kemarin sudah ada kisi-kisi, kalau waktu debat pilgub kan tidak ada kisi-kisi, jadi benar-benar mungkin lebih spontan. Kemudian tek-tokkannya antar paslon juga menarik bahkan kritis itu ya, tetapi mudah-mudahan kedepan ini bisa hadir juga komentar – komentar yang lebih tajam lagi dan lebih mengen alagi sesuai yang diharapkan rakyat”, tambahnya ketika bertemu sejumlah wartawan dalam acara Meet The Press di salah Satu Mall di Surabaya. Selasa (22/01/2019).

Untuk itulah, KPU kedepannya tak perlu memberikan kisi-kisi seperti sebelumnya. cukup Kedua capres diberikan tema besar, sehingga masyarakat bisa memantabkan pilihannya berdasarkan jawaban yang diberikan peserta debat. (bi1)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here